PEMILU DAN MANUSIA AUTENTIK

Pemilu dan Manusia Autentik

Autentik berarti asli, tulen. Barang yang autentik, berarti barang yang asli. Bukan produksi tiruan, dari pabrik ilegal. sering pula didengar, ini madu asli, maksudnya tidak ada campurannya, benar-benar murni dari produk lebah madu.

Manusia Autentik


Pemilu adalah perhelatan politik,, sebagai sarana sirkulasi kepemimpinan. Dibutuhkan manusia yang kelak terpilih menjadi pemimpin adalah manusia yang autentik. 

Manusia autentik adalah manusia yang memiliki misi spiritual, mengenal dirinya, memiliki antusiasme yang tinggi dalam aktivitas, tidak berusaha menjai orang lain, jauh dari prilaku berpura-pura.

Manusia autentik adalah manusia yang disegani karena keaslian dan otensitasnya, berani tampilkan diri apa adanya. manusia autentik bukan aktor, yang begitu sopan, santun dan tiba-tiba berprilaku baik, dermawan menjelang perhelatan pemilu.

Pemilu memerlukan manusia autentik, manusia yang memiliki hasrat membara membangun negeri dan mensejahterakan rakyat, bukan manusia berpura-pura dan tidak konsisten dalam sikap dan prilaku keseharian.


Kasman Jaya Saad "Motivasi Pemilu"

Berlangganan artikel via email:

1 Response to "PEMILU DAN MANUSIA AUTENTIK"

  1. setiap pemilu alhamdulilah saya bisa berpartisipasi di dalam nya dalam PPS, atau KPPS

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel